berita

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi 2016 Tingkat UMJ

Nomor    : 226/R.3-UMJ/III/2016                                                                       Jakarta, 28 Maret 2016
Lamp      : –
Perihal    : Pemilihan Mahasiswa Berprestasi 2016

Kepada Yth,

  1. Dekan Fakultas
  2. Ketua Program Studi

Universitas Muhammadiyah Jakarta
di –
T e m p a t

Assalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

Ba’da salam, kami sampaikan semoga bapak/ibu dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu sukses dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Amien.

Menindaklanjuti surat Direktur Kemahasiswaan, Ditjen Belmawa, Kemristek Dikti, Nomor: 94/B3.1/KM/2016, tanggal 15 Februari 2016, perihal tersebut di atas dan surat Sekretaris Pelaksana Koordinator Kopertis Wilayah III Nomor: 0192/K3/KM/2016, perihal yang sama Tingkat Kopertis Wilayah III Tahun 2016, bersama ini dengan hormat diinformasikan bahwa kami akan melakukan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (pilmapres) Tingkat Universitas Muhammadiyah Jakarta dengan tahapan sebagai berikut:

Tahap 1. Seleksi Tingkat Program Studi: antara Rabu-Sabtu, 6-9 April 2016, diambil 2 pemenang untuk seleksi tingkat Fakultas.

Tahap 2. Seleksi Tingkat Fakultas: antara Rabu-Sabtu, 13-16 April 2016, diambil 2 pemenang untuk seleksi tingkat Universitas.

Tahap 3. Seleksi Tingkat Universitas: Rabu, 20 April 2016, diambil 4 pemenang untuk seleksi tingkat Kopertis Wilayah III.

Mohon kepada Program Studi dan Fakultas agar bisa menindaklanjuti program seleksi sesuai tahapan agar bisa lolos seleksi administratif di Kopertis Wilayah III untuk proses seleksi menuju tingkat Nasional.

Mengenai persyaratan, kriteria, formulir, dll, dapat dilihat lebih detail pada : http://pilmapres.umj.ac.id/

Demikian surat ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Billahit taufiq wal hidayah
Wassalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

Wakil Rektor III,

Irfan Purnawan, ST,M.Chem,Eng.

Tembusan Yth :
– Rektor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *